MOBA untuk Biak

APA MASALAH YAN ADA DI LINGKUNGAN
Kesulitan transportasi di Biak Papua membuat warga menjadi kesulitan mendapatkan sayur segar, buah yang masih fresh dan peralatan rumah tangga karena jauhnya jarak kampung ke kota, butuh 2 hingga 4 jam untuk sampai di kota sehingga warga di bagian perkampungan Biak kesulita membeli perabotan rumah tangga dan kalau di hitung hitung harga transport ke kota sudah cukup mahal di tambah lagi untuk membeli perabotan yang butuh

IDE USAHA DI BUAT BERDASARKAN PENGETAHUAN 
Saya mendapatkan ide ini berdasarkan pengalaman saya, bagaimana saat saya pulang kampung melihat warga di kampung saya sangat kesusahan untuk membeli perabotan rumah tangga dan makanan pokok Adapun toko kecil kecilan di kampung yang di buat oleh beberapa warga tetapi kurang lengkap dan harga nya sangat mahal karna dibawah dari kota, dari situ saya mempunyai ide usaha untuk membuat "MOBIL BAJALAN" agar Masyarakat yang berada di perkampungan Biak Papua tidak kesulitan dalam membeli barang barang kebutuhan rumah tangga dan kebutuhan pokok
APA NAMA BADAN USAHA YANFG ANDA BUAT
Nama usaha yang saya buat adalah "MOBIL BAJALAN "

"MOBIL" kenapa awalan nya mobil karena trasportasi utama dalam bisnis ini adalah mobil yang cukup besar seperti pik up tetap yang sudah di modifikasi, "BAJALAN" dan bajalan adalah logat Papua yang berarti jalan jalan/berkeliling jadi maksud dari "MOBIL BAJALAN" ini adalah mobil yang berkeliling kampung untuk berjualan.

APA VISI PERUSAHAN ANDA

Visi dan Misi
a. Visi
Menjadikan "MOBIL BAJALAN" sebagai alat yang dapat membantu masyarakat di seluruh perkampungan yang berada di Biak Papua
b. Misi
1. Menyediakan sayuran, buah buahan, peralatan rumah dengan kualitas terbaik, aman, sehat dan lengkap.
2. Menyediakan lapangan kerja bagi Masyarakat

PRODUK APA YANG ANDA HASILKAN DALAM USAHA MOBA
Produk yang saya hasilkan dalam usaha ini adalah, Sayur sayuran, daging fresh yang dihasilkan dari kebun dan perternakan hasil karya dari perusahan "MOBIL BAJALAN"

PRODUK DALAM USAHA MOBA 
Produk yang unggul dan produk utama dalam usaha saya adalah, Sayur sayuran, daging ayam dan daging sapi, hampir semua orang pasti mengkonsumsi daging dan juga sayuran. Menurut saya produk ini akan terus unggul karna di butuhkan oleh Masyarakat sebagai kebutuhan pokok dan produk yang di berikan juga adalah produk fresh dan berkualitas tinggi.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

HOW TO STYLING YOUR CURLY HAIR ?